Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari Minta Lucinta Luna Datang ke Manokwari

Bc230.com – Artis Indonesia yang kini selalu mejadi bahan berbincangan yaitu Lucinta Luna kembali terjerat masalah. Bukan masalah percintaan ataupun tentang kebenaran dirinya, melainkan masalah dugaan pelecehan kota Manokwari.

Pelecehan tersebut terjadi ketika Lucinta sedang live di Instagram dan salah pengucapan nama kota Manokwari. Karena hal tersebut warga setempat melaporkan kasus ini ke Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Provinsi Papua Barat.

“Kasus ujaran pelecehan nama Kabupaten Manokwari yang dilakuan oleh artis Lucinta Luna (@lucintaluna) dalam video Live Instagram kini berbuntut panjang. Masyarakat Manokwari kini sudah sangat geram. Masyarakat Manokwari melalui Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari kini telah melaporkan kasus ini kepada pihak Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Provinsi Papua Barat tadi malam (28-05-2018) pukul 22.30 WIT di Kantor Lembaga Masyarakat Adat Provinsi Papua Barat,” tulis akun Papuabarathitz.

Bahkan Lapangan Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari yang dipimpin oleh Otis Mandacan juga sudah bertemu langsung dengan Ketua Harian LMA PB, Franky Umpain guna menindak lanjuti dan berkoordinasi langsung dengan pihak LMA.

“Tujuan kami datang kekantor LMA ini untuk menindak lanjuti kasus Lucinta Luna agar dia segera hadir ke Manokwari dan memenuhi tuntutan kami”, tutur Otis yang juga sebagai Ketua Asrama Mahasiswa Pulau Mansinam.

Sementara itu, Franky Umpain mewakili LMA sangat mendukung sepenuhnya terkait langkah-langkah Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari.

“Saya mewakili Lembaga Masyarakat Adat Provinsi Papua Barat, sangat mendukung dan mendorong terus langkah-langkah saudara kita terutama di bidang advokasi. Jalani saja langkah-langkah yang sudah dibangun oleh saudara- saudara kita dari Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari (AMCM),kami akan selalu support mereka,” ucap Franky Umpain.

Melihat hal tersebut banyak netizen yang sangat mendukung dan berharap kasus ini dapat memberikan efek jera kepada Lucinta Luna.

“Jangan ksih kendor. Dia harus menerima semua konsekuensinya yg dia katakan,” komentar salah satu netizen. “Lanjutkan pak, jangan kasih kendor kalau perlu biar dia tobat nggak kebanyakan halu dan sombong,” tulis salah satu netizen.

Tagged , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *