Elvy Sukaesih: Waktu Berkumpul Dengan Anak Sangat Jarang

Bc230.com – Pada 16 Februari 2018 putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya, bersama Syechans (kakak Dhawiya), Ali Zaenal Abidin (kakak Dhawiya), Muhammad (pacar atau tunangan Dhawiya), dan Chauri (istri Syechans), digrebek oleh kepolisian setelah tertangkap tangan membawa dua paket barang haram berjenis sabu seberat 0,49 gram dan 0,45 gram.

Menerima laporan ini, penyanyi yang dijuluki Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan yang melibatkan anak-anaknya.

Dalam panggilan tersebut Elvy Sukaesih disodori 18 pertanyaan dari penyidik. Dalam keterangan yang katakan Elvy Sukaesih, dirinya cukup dibuat bingung dengan pertanyaan yang dilontarkan kepada dirinya.

“Sekarang saya memang harus dimintai kesaksiannya, bagaimana yang memang betul-betul saya enggak tahu sama sekali,” tutur Elvy Sukaesih di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Lebih lanjut, Elvy Sukaesih menuturkan jika waktu untuk bertemu dengan anak-anaknya semakin jarang karena kesibukan dan ukuran rumah yang cukup luas membuat mereka jarang bertemu.

“Jadi saya tidak bisa lihat lagi ke anak-anak. Kamar saya dengan anak-anak juga cukup jauh. Saya saat ini, terus terang, ketemu sama anak-anak selalu melalui telepon,” lanjut Elvy Sukaesih.

Lebih lanjut, Elvy Sukaesih mengatakan dirinya juga diliputi dengan padatnya jadwal tampil dan mengisi beberapa acara di stasion tv. “Saya ada tugas sebagai juri, yang mana saya berangkat kadang jam 3 (sore), sampai rumah jam 2 (dini hari), setengah 3 (dini hari), belum lagi cabut-cabut jarumnya (di jilbab), segala macam. Jadi saya sudah capek banget,” kata Elvy Sukaesih.

Tagged , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *