Mantap Berhijab, Nikita Mirzani: Saya Ingin Ketenangan Hati

Bc230.com – Aktris dan model Indonesia yang kerap berpenampilan seksi yaitu Nikita Mirzani mengejutkan publik dengan perubahan baru pada penampilannya. Perubahan tersebut adalah dengan berhijab.

Hal ini diketahui setelah Nikita yang mengisi acara di salah satu progam televisi tampil dengan berhijab. Banyak publik yang mengatakan jika Nikita hanya mencari sensasi belaka.

Namun, dikatakan Nikita jika dirinya benar-benar telah berniat. Bahkan, Aktris yang mulai dikenal publik lewat sebuah ajang pencarian jodoh ini mengatakan dalam keputusan yang dibuatnya, ia telah melewati pergolakan batin.

“Ada, tiga hari gue nggak bisa makan. Asem lambung gue naik sampai gue nggak bisa tidur. Karena gue kayak belum ngerasa yakin terus nanti berubah lagi,” kata Nikita Mirzani setelah selesai mengisi acara.

Setelah mengalami pergolakan batin yang sempat membuat dirinya jatuh sakit, Nikita mengaku dirinya langsung berusaha memantapkan diri untuk berhijab guna meraih ketengan hati.

“Akhirnya gue memantapkan diri yaudah deh emang ini udah waktunya ya yaudah,” jelas lagi Nikita Mirzani. Terkait perubahan penampilannya ini Nikita menegaskan tidak takut jika nantinya akan mempengaruhi karir.

“Nggak dong, nggak takut. Kan rezeki tuh udah Tuhan yang ngatur,” tegas Nikita Mirzani.

Tagged , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *