Rindu Olga, Billy Sering Lihat Video Olga

Bc230.com – Seorang presenter dan komedian Indonesia, Billy Syahputra berbagi cara bagaimana untuk meredakan rasa rindunya kepada sang kakak Olga Syahputra yang telah kembali ke sisiNya.

“Siapa sih yang gak sedih, sebagai manusia pastinya ditinggal ya pasti sedih timbul. Tapi bagaimana kita menyikapi. Yang masih hidup berdoa buat almarhum. Pasrahin aja, bang Billy, keluarga, tetap semangat,” jelas Billy Syahputra.

Menahan rindu yang berat kapada kakanya, Billy Syahputra mengakui jika dirinya sering sekali mengenang masa-masa indahnya bersama Olga dengan melihat video-video lama Olga di berbagai situs.

“Kalau kangen mah gue gampang, tinggal liat video Yoga (Olga) di YouTube, foto di rumah sakit, ketika dimakamkan. Ya Allah sudah meninggal rasa sedih muncul tapi ya sudah diikhlaskan,” tutur Billy lagi.

Lebih dari itu, Billy Syahputra juga mengatakan jika masih banyak para penggemar dari almarhum Olga yang mengirimkan video Olga kepada dirinya.

“Ribuan (video) di HP, kalau kangen tinggal liat, fans juga banyak ngirimi video,” ucapnya.

Selain sebagai kakak yang baik, Billy juga mengungkapkan jika Olga menjadi sosok yang selalu dijadikannya tempat mencurahkan keluh kesahnya.

“Selalu (curhat). Ngobrol kalau Billy punya masalah di luar dan pribadi. Enggak adanya beliau (Olga) bikin bang Billy ngerasa curhat ama siapa ya, palingan curhat sedikit sama orang di samping Billy,” lanjut Billy Syahputra.

Billy Syahputra juga mengingat sebuah kata dari Olga ketika dirinya masih binggung untuk masa depan hidupnya.

“Yoga, Billy mau jadi apa ya masa begini doang, kan nanti aku bakal berumah tangga, kasih makan anak Billy’,” curhatnya Billy Syahputra.

Jawaban Olga pun menenangkan Billy. Saat ini, ucapan dari Olga mulai menjadi kenyataan.

“‘Nanti insya Allah lo bakal jadi orang sukses kok berdoa aje’. Tuh omongan almarhum lillahita’ala,” tutur Billy Syahputra

Tagged , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *