Tim Kuasa Hukum Kompak Pergi Dari Sisi Roro Fitria

Bc230.com – Drama kasus yang dialami oleh model Indonesia, Roro Fitria nampaknya menjadi sangat menyusahkan untuk Roro. Pasalnya setelah sebelumnya mempunyai kuasa hukum disampingnya kini Roro Fitria harus sendirian setelah ditinggal pergi tim kuasa hukumnya.

Tim kuasa hukum Roro yang berjumlah 8 orang secara bersamaan kompak untuk meninggalkan Roro Fitria dan tidak mau melanjutkan kasus narkoba yang dialami Roro Fitria.

“Saya sampaikan bahwa sejak Senin, 12 Maret 2018, kami resmi mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Roro Fitria. Ini ada tanda tangan saya dan Irsan yang diterima oleh penyidik, Ibu Serepina,” tutur mantan pengacara Roro Fitria, Nuning Tyas di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Melihat para pengacara yang sebelumnya berada disampingnya untuk membela dan memberi dukungan tiba-tiba memutuskan pergi meninggalkan dirinya tentu sangat membuat Roro sedih dan kecewa hal ini terlihat dari reaksi Roro Fitria yang menolak ditemui Nuning Tyas.

“Senin saya ke sana (penjara) dan sudah menyiapkan surat pengunduran diri, sudah bulat keputusannya. Namun ternyata Roro enggak mau ditemui. Makanya surat saya kasih ke penyidik. Dia enggak mau menemui,” tutur Nuning Tyas.

Terkait keputusan yang diambil tim kuasa hukum Roro, Nuning sebagai perwakilan mengakui jika beberapa alasan menjadi penyebab kami (tim kuasa) meninggalkan kasus Roro.

“Kami sudah enggak sejalan, enggak satu pemikiran, Roro juga saya lihat tidak kooperatif orangnya untuk perkaranya. Jadi kami tim kuasa hukum sudah malas mau meneruskan,” jelasnya Nuning.

Tagged , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *